2 Mantan Bupati Dukung Cabup Arifin di Pilkada Trenggalek

  • Whatsapp

Calon Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin ditemani mantan Bupati Trenggalek Mulyadi menyambangi mantan Bupati Trenggalek dua periode (1975-1980 dan 1980-1985), Soedarso, yang sedang terbaring sakit di rumahnya di Dusun Jarakan, Desa Karangsoko, Kecamatan Trenggalek, Minggu (18/10).

Setelah tiba di rumah Soedarso, Cabup Arifin dan Mulyadi langsung memasuki ruang tamu dan melakukan perbincangan singkat. Beberapa menit kemudian, Cabup Arifin dan Mulyadi menemui Soedarso yang sedang terbaring sakit di salah satu ruangan.

Usai bertemu dengan Soedarso, Cabup Arifin dan Mulyadi di hadapan media menyampaikan bahwa kedatangannya ini selain mendoakan kesembuhan untuk Soedarso, juga memohon doa restu dalam momen pilkada tahun ini.

“Hari ini ditemani oleh Pak Bupati (mantan) Mulyadi, saya menjenguk Bupati Soedarso beserta Ibu, mendoakan beliau semoga sehat selalu,” kata Arifin.

Disampaikan oleh Arifin bahwa dirinya merasa trenyuh terhadap Soedarso. Karena Soedarso masih memiliki semangat dan selalu mengikuti perkembangan Trenggalek dengan mengamati isu terkini.

“Saya tadi ditanya dan beliau mengucapkan terima kasih atas pembangunan Pasar Pon dan beliau mengapresiasi,” ungkapnya.

“Jadi, saya mohon kepada masyarakat Trenggalek untuk ikut mendoakan Pak Darso agar beliau diberi kesembuhan,” pintanya.

Arifin menambahkan, Soedarso tidak hanya sebatas sebagai mantan Bupati Trenggalek, namun ia merupakan pahlawan nasional yang pernah terlibat langsung dalam perang kemerdekaan di Surabaya.

Sementara Mulyadi dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan bahwa kedatangannya bersama Cabup Arifin ke rumah Soedarso, karena sebelumnya mendengar informasi bahwa Soedarso sedang sakit.

“Karena Pak Darso ini sesepuh kita, karena Pak Darso mantan bupati dua kali, ini kesempatan juga untuk mohon doa restu,” kata Mulyadi mantan Bupati Trenggalek dua periode 2000-2005 dan 2010-2015.

Mulyadi berharap di pilkada tahun ini, Cabup Arifin bisa terpilih dan mendapat amanah dari masyarakat sebagai Bupati Trenggalek.

“Tadi saya dengar dengan jelas kalau Pak Darso berdoa untuk Arifin sehingga beliau (Arifin) nanti bisa terpilih. Ya, kalau saya otomatis (mendukung Arifin),” pungkasnya.

Source : https://bangsaonline.com/berita/81893/2-mantan-bupati-dukung-cabup-arifin-di-pilkada-trenggalek?fbclid=IwAR1jTP1Pqfhd6GoAwI3E-kFBEppBh30V7iKk3Y0MSTJ20UGDCVVWu7InJeU#.X4xNQRn8uxU.facebook

Shortlink

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *