Banjir Dukungan Relawan Ipin-Syah Optimis 80 Persen Menang

  • Whatsapp
Foto : Relawan emak-emak siap menangkan Ipin-Syah

Trenggalek, duniafakta.com – Mendekati hari pencoblosan 09 Desember 2020 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati No.02 semakin banjir dukungan. Apalagi setelah berlangsungnya debat publik terakhir yang diselenggarakan pada hari minggu malam (29/11/2020), banyak warga yang akhirnya memantapkan pilihannya kepada pasangan Ipin-Syah. Hal yang cukup meyakinkan warga adalah dari cara penjabaran Ipin-Syah mengenai program Sosial Budaya dan Kebangsaan yang telah terkonsep dengan cukup baik untukKabupaten Trenggalek kedepan.

Para relawan dan simpatisan sangat optimis jika kemenangan Ipin-Syah bisa mendulang sukses diangka 80 persen. Hal itu terbukti dengan semakin banyaknya dukungan yang datang dari berbagai elemen masyarakat. Tak hanya itu para simpatisan juga siap mengawal perolehan suara di TPS selama pencoblosan berlangsung pada 09 Desember nanti.

Novita Hardini istri dari Calon Bupati Moch. Nur Arifin secara aktif selalu menyapa warga dan blusukan disejumlah wilayah guna mendengarkan secara langsung dan menyerap semua aspirasi masyarakat. Tak heran si Idola emak-emak yang satu ini selalu banjir dukungan saat menyapa warganya. Mayoritas warga yang disambangi mengatakan bahwa Novita adalah sosok yang sangat merakyat, rendah hati dan humoris.

Seakan selalu tidak ada jeda antara calon pemimpin dan rakyat, Novita dan para warga selalu terlibat diskusi adu ide dan gagasan untuk sama-sama mewujudkan pembangunan Trenggalek yang berkelanjutan. Bahkan Novita selalu berharap untuk bisa terciptanya kelompok UMKM baru dari para  ibu-ibu. Hal itu selaras dengan gagasan Moch. Nur Arifin untuk mewujudkan 5000 pengusaha perempuan setiap tahunnya. (AL)

Shortlink

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *