Bermotor Bareng Dongko Trail Muncul Ide dan Gagasan Baru

  • Whatsapp

Mendatangi acara Dongko Trail Comunity ( DTC ), Calon Bupati Trenggalek nomor 02, M. Nur Arifin berjanji prioritaskan pembangunan infrastruktur jalan tembus kecamatan Dongko menuju panggul, lewat desa Manggis.

Acara yang dikemas ngetril bareng ini, digelar oleh komunitas DTC, dalam rangka meranyakan Ulang tahun nya yang ke 6, dengan mengambil rute strat dari Desa Siki Dongko dan finis di Ngerdani, Minggu ( 11/10).

Dalam acara Ulang tahun ke 6 DTC kali ini, diikuti oleh ratusan Croser mania Trenggalek dan Croser luar kota seperti Ponorogo dan Ngawi.

Kedatangan M Nur Arifin yang hadir didampingi oleh Ponco Rahmadi, seorang pengurus Partai Golkar dan pengusaha alat berat, disambut sangat baik oleh komunitas.

Dalam acara silaturahmi kegiatan kali ini, Calon Bupati petahana akrab disapa Gus Ipin tidak canggung dan lebih familiar.

Gus Ipin menyampaikan tujuannya hadir dalam acara ini bukan sekedar kampanye semata tetapi lebih tepatnya survei infrastruktur.

Kita adalah Paslon Petahana, pasti banyak program dibeberapa tahun ini, belum terselesaikan atau belum terealisasikan. Sebagai contoh infrastruktur.

Pasti ada yang belum terselesaikan ataupun tidak tepat sasaran.

“Maka dalam kunjungan ini, kita evaluasi, dengan adanya evaluasi maka kita akan tau, mana program pembangunan yang sudah selesai ataupun program yang perlu dibenahi dan dicarikan solusi,” kelas Ipin.

Dijelaskan Gus Ipin, infrastruktur yang menghubungkan Dongko Panggul lewat Manggis.

“Melihat langsung kelokasi, maka saya sendiri jadi paham kondisinya. maka prioritas utama dalam pembangunan kedepan adalah membenahi infrastruktur jalan ini,” jelas Ipin.

Petahana mengakui dirinya bersama komunitas, tercipta sebuah gagasan baru.

“Komunitas trail tidak sekedar hobby, namun kegiatan ini bisa digabungkan dengan even wisata, progresnya sebuah kegiatan dapat membangkitkan perekonomian masyarakat, ” jelas Ipin.

Ditempat terpisah, Ponco Rahmadi yang saat ini menjabat pengurus partai Golkar DPD Trenggalek menambahkan, akan memenangkan paslon 02 M Arifin – Syahnatanegara.

“karena kinerja petahana selama memimpin Trenggalek bagus dan perlu dipertahankan,” ujarnya.

Source : https://kabarrakyat.id/bermotor-bareng-dongko-trail-muncul-ide-dan-gagasan-baru/?fbclid=IwAR3RFn2YHFh-S4hT0A4f2huuRWb3luuUgXxnI4Kw8VshePpM05Vhf_hkgk0

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *