Cawabup Syah Muhammad Natanegara Kunjungi Yayasan Wahidiyah di Pogalan

  • Whatsapp
Calon wakil bupati Trenggalek  Syah Muhammad Natanegara hari ini Rabu (21/10/2020) menggelar kampanyenya dengan mendatangi simpul-simpul dukungan suara di beberapa wilayah.
Seperti di Desa Pogalan, Kecamatan Pogalan. calon Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhammad  Natanegara langsung menemui ketua yayasan Wahidiyah, H. Mukayat.
Syah mengakui menggelar pelaksanaan kampanye di tengah Covid-19 ini dilaksanakan agak berbeda. Tidak ada pengumpulan massa atau berkerumun. Jadi paslon  yang menemui langsung ke masyarakat.
“Kami jemput bola ke masyarakat langsung, dalam silaturahmi dengan memper­kenalkan diri kepada masyarakat dan Simpul mana saja yang berpotensi me­mun­culkan dukungan kita datangi,” kata Syah.
Kedatangannya ke Yayasan Wahidiyah tersebut menjelaskan niat dan meminta Do’a restu serta dukungan untuk Paslon nomor 2 Ipin -Syah pada Pilkada 9 Desember 2020.
“Suatu kebahagiaan dan kebanggaan bagi kami bisa bersilaturrahmi dengan keluarga besar Wahidiyah di Desa Pogalan, semoga Silaturahmi ini di Ridhoi Alloh SWT,” ucap Syah Natanegara.
Lebih lanjut Syah mengucapkan terimakasih atas apresiasi para Ulama, tokoh masyarakat dan masyarakat karena telah menerima Silaturrahmi yang dia lakukan.
Setelah dari kediaman H. Mukayat, rombongan Cawabup ini ber Takziah ke rumah duka Akbar Abas di Desa Sukorame, kecamatan Gandusari.
Seperti kita ketahui, Akbar Abas merupakan mantan Ketua DPRD Trenggalek masa jabatan periode 2009 – 2014 . Dan pernah menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP.
Usai ber takziah dari rumah duka Almarhum Akbar Abas, rombongan Cawabup akan melanjutkan kampanyenya di kecamatan Suruh guna menemui komunitas pedagang sayur di Desa Mlinjon.
Source : https://m.kupaskasus.com/read-5559-2020-10-21-cawabup-syah-muhammad-natanegara-kunjungi-yayasan-wahidiyah-di-pogalan.html?fbclid=IwAR2TqHJ68bJT7q5zBWR4soz1T19Tr3bGlinG6gwff-bkcjHOXek9Re5df9Q
Shortlink

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *