Cawabup Syah Muhammad Natanegara Paparkan Visi Misi Secara Daring

  • Whatsapp

Calon wakil bupati Trenggalek nomor urut 2, Syah Muhammad Natanegara menyapa masyarakat Trenggalek secara daring di posko pemenangan kecamatan Trenggalek kota, Selasa (3/11/2020) sore.

Cawabup Trenggalek Syah Muhammad Natanegara menyampaikan, meskipun dalam masa pandemi COVID-19 Visi Misi harus tetap tersampaikan kepada masyarakat.

Karena Pilkada ini momentum memilih pemimpin dengan cara menilai dari visi misinya.

“Ini merupakan momentum adu ide dan gagasan paslon yang akan memimpin kabupaten Trenggalek ke depan,” ungkapnya.

Menurut Syah, paslon harus memiliki visi misi yang nantinya akan dilaksanakan ketika terpilih.

Dirinya mengajak masyarakat Trenggalek menentukan pilihan yang tepat dan fokus pada 9 Desember 2020 mendatang.

Sementara itu, Turmudji, Salah satu tim pemenangan tingkat kabupaten dari DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Trenggalek mengatakan, bahwa metode kampanye secara virtual ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan paslon Mochamad Nur Arifin – Syah Muhammad Natanegara kepada masyarakat kabupaten Trenggalek yang selama ini belum dikunjungi karena keterbatasan waktu kampanye dan jadwal kampanye Ipin-Syah yang sangat padat.

“Dengan metode kampanye secara virtual diharapkan paslon Ipin-Syah akan lebih dicintai masyarakat, sebab masyarakat Trenggalek dapat langsung berinteraksi dengan paslon dan menyampaikan apa keinginan masyarakat,” terangnya.

Selain itu, menurut Turmudji, Negara kita saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, sehingga dengan menyapa warga melalui daring sangat tepat sekali untuk tetap menjaga kesehatan diri kita dan saudara-saudara kita dari wabah Covid-19.

Source : https://habari.id/cawabup-syah-muhammad-natanegara-paparkan-visi-misi-secara-daring/

Shortlink

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *