Dukungan Terus Mengalir, IKA-PMII Trenggalek Siap Menangkan Ipin-Syah

  • Whatsapp
Pilkada merupakan bagian dari proses demokrasi politik yang harus dilaksanakan berdasarkan prinsip-prinsip politik yang harus menjunjung tinggi komitmen ideologis, etika politik, dan upaya menciptakan kesejahteraan masyarakat,” tutur Ketua IKA-PMII Trenggalek, Wahono Arief dalam deklarasi dukungannya, Selasa (17/10) di De Kambodja Cafe Trenggalek
Ia menjelaskan keputusan mendukung pasangan Ipin-Syah dalam Pilkada serentak kabupaten Trenggalek ini berdasarkan pada beberapa hal :
Pertama, Ipin-Syah mempunyai pengalaman dan kapasitas kepemimpinan yang memadai dan dibutuhkan untuk membangun masyarakat kabupaten Trenggalek.
“Kedua, pasangan Ipin-Syah merupakan figur yang memiliki moralitas dan integritas yang baik. Hal itu sangat fungsional dalam pembangunan keteladanan dan kepercayaan publik untuk mempercepat pembangunan dan kemajuan masyarakat di Trenggalek,” tambah Wahono.
Untuk itu, Wahono berharap dukungan yang diberikan IKA- PMII Trenggalek dapat memberikan suntikan moral dan semangat kepada pasangan Ipin-Syah menghadapi Pilkada  ini.
Sebagai informasi, Syah Natanegara merupakan kader PMII sebab beliau pernah menjabat sebagai ketua PMII kabupaten Ponorogo.
di organisasi ekstra kampus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Syah Natanegara terpilih menjadi Ketua PMII Cabang Ponorogo.
Di parlemen, Syah Natanegara merupakan anggota DPRD Trenggalek dari Fraksi PKB, sampai akhirnya mundur untuk maju dalam Pilkada Trenggalek . Sedangkan Cabup nya ,Mochamad Nur Arifin , adalah Bupati non aktif Trenggalek.
Sementara itu, Cawabup Syah Muhammad Natanegara menyampaikan terimakasih atas dukungan IKA-PMII Trenggalek, sebab Dirinya juga merupakan kader PMII, Syah mengaku tak asing lagi ketika berdiri di tengah-tengah kader PMII
“Kami memiliki edeologi yang sama maka tidak heran jika Alumni PMII menyatukan tekad mendukung dan memenangkan kami,” pungkas Syah Natanegara.
Source : https://m.kupaskasus.com/read-5514-2020-10-18-dukungan-terus-mengalir-ikapmii-trenggalek-siap-menangkan-ipinsyah.html?fbclid=IwAR0weLiH0mT2sg-MDmuPNVWmsUqRC_DD1a5jK03qV0fQO5MZVQzZmzyworI
Shortlink

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *