Fatihatur Rohma Istri Syah, Kunjungi Tokoh di Desa Bendoagung Trenggalek

  • Whatsapp
Fatihatur Rohma istri Syah Natanegara Calon Wakil Bupati Trenggalek, Melaksanakan kunjungan ke tokoh masyarakat di Desa Bendoagung, Kecamatan Kampak, Minggu (11/10/2020).
Giat tersebut  bertujuan untuk meminta do’a restu serta  dukunganya untuk paslon nomor urut 2 pada 9 Desember 2020 mendatang.
Tokoh Masyarakat setempat mengharapkan agar pasangan Ipin-Syah Natanegara bila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, Bisa meningkatan pembangunan di kabupaten Trenggalek.
“Masyarakat siap mendukung dan memenangkan Paslon nomor urut 02 Ipin-Syah menjadi Bupati dan wakil Bupati Trenggalek,” kata Misri salah satu tokoh warga desa Bendoagung, Minggu (11/10).
Misri mengharapan agar kepemimpinan Ipin-Syah dapat terus berlanjut  karena masih banyak pembangunan yang perlu ditingkatan dan dilanjutkan.
“Ipin-Syah Natanegara yang sudah terbukti berhasil mengemban Amanah, dimana pembangunan di Desa Bendoagung, Kecamatan Kampak berjalan dengan baik,” sambungnya.
Sementara itu, Fatihatur Rohma Istri Syah Natanegara Calon Wakil Bupati Trenggalek mengapresiasi kehadiran para tokoh-tokoh masyarakat dan warga saat menghadiri pertemuan dengan mentaati disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.
 “kami tim pasangan 02 menegaskan siap melanjutkan Pembangunan yang ada Trenggalek lebih baik lagi,” katanya.
Dalam kesempatan itu Fatihatur Rohma, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, Karena dengan adanya dukungan dari tokoh Desa Bendoagung Kecamatan Kampak, Menujukan bahwa dukungan kepada Pasangan  02 Ipin-Syah Natanegara membawa Trenggalek kedepan akan lebih MEROKET,”
Source : https://m.kupaskasus.com/read-5428-2020-10-11-fatihatur-rohma-istri-syah-kunjungi-tokoh-di-desa-bendoagung-trenggalek.html?fbclid=IwAR2abtEyFin0Aw0wMcw_PNYRN7Pt8l_TBsOF18LTCGykdgN2et9Cb9m9hv4

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *