Fatihatur Rohmah Sosialisasi Ipin-Syah di Jombok Pule

  • Whatsapp

Fatihatur Rohmah Istri Calon Wakil Bupati Trenggalek Paslon 02, Syah Nata Negara, melakukan konsolidasi relawan di desa Jombok Pule, Senin (19/10).

Dalam konsolidasi kali ini, Fatih didampingi oleh tim pemenangan Ipin-Syah pimpinan Nurhadi Rohmad Ketua DPC Gerindra.

Diawal sambutannya Nurhadi Rohmad menyampaikan salam dan program yang selama ini dijalankan dan menjadi visi misi dari Bupati Trenggalek M.Nur Arifin.

” Paslon 02 Arifin dan Syah adalah calon yang selama ini sudah memimpin Trenggalek. membangun pondasi kehidupan masyarakat maju ekonominya, kreatif masyarakatnya dan ekosistem yang terjaga,” jelasnya.

“Mas Ipin sudah membangun pondasi pembangunan, tapi masih ada program yang belum terlaksana. Kami mohon dukungan dan doa restu untuk Paslon 02 Arifin – Syah, agar 9 Desember nanti didukung masyarakat Jombok agar kembali memimpin Trenggalek 2021 – 2024,” pungkas Nurhadi.

Sementara itu Fatih menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari masyarakat jombok yang mau memperjuangkan kemenangan Paslon 02 Mas Ipin – Syah untuk memimpin kembali Trenggalek.

“Kenapa kita harus memperjuangkan Mas Ipin – Syah Paslon 02, karena mas Ipin selama ini menggagas program yang kesemuanya untuk kesejahteraan rakyat namun saat ini banyak program yang belum terselesaikan, utamanya Trenggalek meroket,” jelas Fatih.

Ditempat terpisah, Katiran sebagai ketua tim relawan menyampaikan akan mendukung penuh kemenangan Mas Ipin – Syah.

“Kami tahu selama ini, pak Ipin dekat dengan masyarakat. Beliau selalu kedepankan kepentingan rakyat menuju kemakmuran masyarakat. Yang paling penting keterbukaan dalam mengakomodir program kedepan” pungkas Katiran.“Kami tahu selama ini, pak Ipin dekat dengan masyarakat. Beliau selalu kedepankan kepentingan rakyat menuju kemakmuran masyarakat. Yang paling penting keterbukaan dalam mengakomodir program kedepan” pungkas Katiran.

Shortlink

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *