Jika Menang Pilkada, Ipin-Syah akan Dinobatkan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Termuda se-Indonesia

  • Whatsapp

Paslon Arifin dan Syah Natanegara akan dinobatkan sebagai pasangan bupati dan wakil bupati termuda se-Indonesia jika berhasil memenangi Pilkada Trenggalek tahun ini.

“Bila saya dan Mas Arifin terpilih dan menang dalam pilkada tahun ini, maka akan didaulat sebagai pasangan bupati dan wakil bupati termuda se-Indonesia,” kata Calon Wakil Bupati Trenggalek, Syah Natanegara saat menghadiri rapat koordinasi koordinator desa se-Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek, Jumat (25/9/2020).

Dikatakan olehnya, bahwa saat ini dirinya berusia 31 tahun, sementara Moch. Nur Arifin berusia 30 tahun. Dengan demikian, dirinya dan Moch. Nur Arifin merupakan pasangan termuda dalam Pilkada Trenggalek tahun ini.

Sementara itu, Bidang Humas Tim Pemenangan Ipin-Syah, Drs. Nurhadi Rokhmad mengatakan, rapat koordinasi ini diikuti oleh seluruh koordinator desa (kordes) dari 15 desa yang ada di Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek.

“Masing-masing kordes itu berasal dari tujuh parpol pengusung paslon Ipin-Syah. Tugas mereka nantinya memenangkan paslon Ipin-Syah di desanya masing-masing,” kata Nurhadi Rokhmad yang juga menjabat Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek.

Nurhadi mengatakan bahwa paslon Ipin-Syah menargetkan kemenangan di Kecamatan Tugu hingga 75 persen. Hal itu, katanya, sudah menjadi kesepakatan dari kordes yang telah disampaikan melalui rapat koordinasi hari ini. (man/zar)

Source : BangsaOnline

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *