Kampanye Hari ke-4, Syah Natanegara Blusukan di Lima Desa

  • Whatsapp

Memasuki hari ke-4 kampanye Paslon 02, Calon Wakil Bupati Trenggalek Syah Natanegara didampingi Ketua DPD Partai Golkar Trenggalek Arik Sriwahyuni beserta pengurus Partai Golkar lainnya blusukan ke beberapa desa di wilayah Kecamatan Bendungan.

Terdapat 5 desa yang dikunjungi oleh pasangan dari Moh. Nur Arifin ini. Yakni Desa Sengon, Sumurup, Botoputih, Masaran, dan Suren Lor. Saat berada di Desa Sumurup, Syah Natanegara blusukan ke tiga titik, salah satunya posko rumah perjuangan Paslon Ipin-Syah yang terletak di kawasan Desa Sumurup, Kecamatan Bendungan.

Saat berada di posko rumah perjuangan, ia beserta para pendukungnya mengikuti kampanye virtual yang digelar serentak di seluruh posko rumah perjuangan yang ada di tiap kecamatan di wilayah Kabupaten Trenggalek.

Usai mengikuti kampanye virtual, Syah Natanegara beserta tim kampanye bergerak ke Desa Botohputih dan dilanjutkan blusukan ke Desa Masaran dan Suren Lor.

Selama perjalanan blusukan ke beberapa tempat tersebut, Syah menyempatkan diri menyapa warga sekitar sekaligus bagi-bagi kaos yang bergambar Paslon 02. Serta menemui tokoh setempat sembari memohon dukungan dan doa restu di Pilkada Trenggalek tahun ini.

Sekadar diketahui, Syah Natanegara merupakan Cawabup Trenggalek yang berpasangan dengan Cabup Trenggalek Moh. Nur Arifin di pilkada tahun ini. Pasangan ini didukung oleh 7 parpol yakni PDIP, Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN, Hanura, dan PPP.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *