Mengunjungi Pantai Ngadipuro Kec. Munjungan, warga masyarakat nelayan siap menangkan Ipin-Syah

Foto : Moch. Nur Arifin silaturahmi dengan warga masyarakat nelayan Pantai Ngadipuro Kec. Munjungan

Trenggalek, duniafakta.com – Calon Bupati Trenggalek No. 02 Moch. Nur Arifin menggelar serangkaian agenda kegiatan di beberapa titik di Kecamatan Munjungan.

Saat berada di Pantai Ngadipuro Mas Ipin bersilaturahmi dengan para warga masyarakat nelayan yang ada disana Selasa (01/12/2020). Dalam agenda kampanye kali ini Moch. Nur Arifin hadir didampingi team pemenangan dari partai pendukung serta relawan.

Dibeberapa tempat yang dikunjungi, Mas Ipin selalu menyampaikan pesan jangan sampai salah memilih Bupati dalam pencoblosan yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

“Masa pemerintahan Bupati hasil pilkada yang akan digelar 9 Desember nanti, hanya 3 tahun dan dimasa yang tidak normal ini, mari kita teruskan pembangunan yang sudah ada, dengan memilih calon yang benar-benar sudah mengabdikan dirinya pada masyarakat,” jelas Mas Ipin.

Para masyarakat nelayan mengatakan siap mendukung Ipin-Syah dan berharap Mas Ipin agar bisa terpilih kembali untuk memimpin Kabupaten Trenggalek karena sudah terbukti berkat kinerjanya yang sudah banyak mendapatkan penghargaan dari Pusat.

Saat ini Paslon 02 diusung sedikitnya 7 partai politik, 28 anggota dewan dan 4 partai non parlemen. Artinya akan lebih mudah merealisasikan semua program kedepannya, karena sebagian besar anggota dewan mendukung.

Dalam setiap kunjungannya Mas Ipin tidak lupa mengingatkan kepada masyarakat untuk turut serta menjaga pesta demokrasi  Pilkada 9 Desember 2020 bisa berjalan dengan damai dan berusaha membantu kemenangan paslon 02 Ipin-Syah.

“Dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkada nanti, saya berharap masyarakat ikut menjaganya, agar pilkada nanti berjalan damai. Pertama saya mengharapkan tetap menjaga silaturahmi antar warga dan yang kedua mengajak saudara sekitar untuk datang ke TPS, menyalurkan pilihannya kepada Paslon 02,” pungkasnya.

Nampaknya sudah tidak ada keraguan lagi bagi warga masyarakat nelayan Pantai Ngadipuro Kec. Munjungan untuk tidak memilih pasangan Ipin-Syah ini, pasalnya selain kinerja Mas Ipin sering mendapatkan apresiasi baik dari daerah lain maupun Nasional, selama menjabat sebagai Wakil Bupati maupun  Bupati Trenggalek Mas Ipin tidak pernah menikmati gaji sebab seluruh gajinya dikembalikan lagi kepada rakyat melalui BAZNAS. (AL)

Shortlink

Related posts