Naik Sepeda OnthelTP PKK Trenggalek Bagi-bagi Masker

  • Whatsapp

Dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Trenggalek, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek Novita Hardiny membagikan masker secara gratis kepada masyarakat dengan menggunakan sepeda onthel, Jumat (25/9).

Agenda kegiatan bagi-bagi masker yang dipusatkan di Stadion Menak Sopal Trenggalek ini diikuti oleh seluruh Ketua Tim Penggerak PKK tingkat kecamatan se-Kabupaten Trenggalek, serta organisasi kewanitaan se-Kabupaten Trenggalek.

Dalam sambutannya sebelum berangkat membagikan masker, Novita menyampaikan pesan agar dalam pembagian masker, ibu-ibu PKK dan semua orang yang terlibat dalam kegiatan ini memberikan edukasi tentang bagaimana menjaga kesehatan di era pandemi Covid-19 saat ini.

“Perempuan yang sehat, maka keluarga akan lebih bahagia, keluarga bahagia maka Trenggalek yang meroket akan mudah dicapai,” ucapnya dalam sambutan.

Usai memberikan sambutan, Novita Hardiny beserta ibu-ibu PKK selanjutnya bergerak dengan menggunakan sepeda onthel menuju titik pembagian masker di seputar kota Trenggalek dan sekitarnya. (man/ian)

Source : BangsaOnline

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *