Novita Hardini Mendapatkan Dukungan Penuh Dari Kelompok PEKKA se-Kecamatan Dongko

  • Whatsapp

Trenggalek, duniafakta.com – Mengunjungi Kelompok Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) se kecamatan Dongko dalam serangkaian agenda kampanye Paslon 02, Novita Hardini mendapatkan dukungan dari ibu-ibu yang hadir disana.

PEKKA adalah sebuah program yang dikembangkan di dalam organisasi pusat pengembangan sumber daya wanita yang memiliki misi ikut berkonstribusi membangun tatanan masyarakat yang sejahtera, adil gender dan bermartabat serta untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan. Novita Hardini mengatakan bahwa kelompok PEKKA ini bagian dari tulus membangun permberdayaan manusia yang ada di Kabupaten Trenggalek

Novita Hardini menjelaskan bahwa kelompok ini memiliki tugas yang sangat mulia untuk membantu masyarakat marginal agar berani bersuara. Supaya masyarakat marginal tidak ketinggalan dalam setiap pembangunan, baik diprogram perekonomian, pelayanan kesejahteraan maupun keterampilan yang bisa mendongkrak perekonomian setiap perempuan yang ada di Kabupaten Trenggalek.

“Ini irisannya sangat erat dengan apa yang dicita-citakan Bapak Moch. Nur Arifin membangun 5000 pengusaha wanita baru di Kabupaten Trenggalek,” ungkap Novita.

Novita juga berharap kedepan program PEKKA maupun Sepeda Keren bisa merata di semua Desa, sehingga sumber daya yang dimulai dari kepala rumah tangga dan dibantu perempuan sebagai istri sudah bertambah kualitasnya maka bisa mempermudah percepatan pembangunan di Kabupaten Trenggalek.

“Trenggalek ini sudah mulai berjalan dengan baik dan butuh untuk melanjutkan pembangunan yang sudah diinisiasi oleh Bapak Moch. Nur Arifin. Semoga mereka bisa mendulang suara penuh untuk 02,” tutur Novita.

Sementara itu Tri Santoso yang juga anggota DPRD Kab. Trenggalek Dapil III  dari partai Demokrat ini menjelaskan, Kedatangan Bu Novita dengan Tim hari ini selain untuk bersilaturrahmi juga ingin mengetahui lebih jauh kondisi masyarakat Dongko seperti apa. Dan kunjungan ini Tri Santoso selaku wakil rakyat berharap kepemimpinan mas Ipin untuk bisa dilanjutkan. “Pembangunan yang saat ini sudah baikdan sebaiknya untuk kita lanjutkan menjadi lebih baik,” tegas Tri Santoso.

Tri juga berharap pada 09 Desember nanti semua masyarakat bisa datang ke TPS dan memberikan hak suaranya sesuai dengan pilihan hati nuraninya masing-masing (AL).

Shortlink

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *