Novita Hardini menggelar senam sehat bersama para kaum hawa di halaman Cafe Cetik, kelurahan Sumbergedong 9/10/2020

  • Whatsapp

Dengan suasana gembira, para kaum hawa ini bergerak lincah mengikuti gerakan instruktur, mulai dari senam three ends, aerobik, hingga senam Maumere. Keberadaan Novita Hardini di tempat acara tak disia-siakan para peserta senam untuk foto bersama.

Titik Yuli (52), salah seorang warga di kelurahan Sumbergedong, mengatakan, Novita Hardini tak hanya dikenal sebagai sosok wanita yang berpenampilan menarik.

Sebagai seorang perempuan yang dikenal publik Trenggalek, Novita Hardini juga memiliki daya tarik tersendiri, luwes, supel. Tak heran jika banyak orang, terutama Ibu-ibu, ingin berswafoto dengannya, dan tak pernah ditolaknya.

“Bu Novita itu seorang wanita yang cantik, menarik, energik, dan pintar maka tidak heran kaum ibu-ibu mengidolakan beliau,” ucap Titik.

Sementara itu, Novita Hardini mengatakan, kegiatan senam bersama ini bertujuan agar para wanita tetap memperhatikan kesehatannya. Dengan tubuh sehat, jiwa pun sehat, dan diharapkan menjadi perempuan yang bahagia.

“Kalau ibu bahagia, dia akan lebih mudah membahagiakan keluarganya,” ungkap istri Mochamad Nur Arifin ini.

Usai senam bersama, Novita mengunjungi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di kelurahan Sumbergerong. Diantaranya ke pelaku usaha “Jenang Campur Mbah Pon”, tempat usaha yang dikelola para kaum janda lansia.

“Kunjungan saya ke pelaku UMKM ini mudah-mudahan menjadi penyemangat dan motivasi para pelaku UMKM khususnya para janda lansia,” ucap Novita.

Menurutnya, pelaku UMKM harus didukung dan dicarikan solusinya agar tetap eksis saat pandemi COVID-19 yang belum berakhir seperti sekarang ini.

“Di masa adaptasi kebiasaan baru ini, Mudah-mudahan pelaku UMKM dapat terus menggeliat lagi, salah satunya peran serta pemerintah daerah yang harus selalu hadir di tengah masyarakat,” pungkas Novita Hardini Mochamad.

Novita Hardini yang juga masuk dalam tim kampanye paslon nomor 2 ini, menyampaikan program unggulan dan visi-misi yang diusung Paslon nomor 2, Moh. Nur Arifin-M. Syah Natanegara

Source : https://habari.id/novita-hardini-jadi-idola-kaum-hawa-di-trenggalek/?fbclid=IwAR1fc2jLmHFoXZ7jyFTHu6Et-RohFHpZ-dpQ6Nf7bRQe5iU9sEOSka_MrYc

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *