Perkuat Silaturahmi, Novita Bertemu Paguyuban Seni Tayub

  • Whatsapp

Dalam upaya optimalkan perolehan suara di kecamatan Dongko, Novita Hardini istri Cabup 02 M. Nur Arifin, perkuat silaturahmi. Kali ini bertemu pengurus dan anggota paguyuban seni tayub dan pelaku seni, dirumah Sarmuji, Kamis (15/10).

Dalam paparan awal, Sarmuji menyampaikan kalau seluruh anggota paguyuban tayub kecamatan Dongko, sudah sepakat akan oul out memenangkan Paslon 02.

” Anggota paguyuban akan all out memperjuangkan kemenangan pasangan 02 Arifin- Syah, karena seluruh anggota, sudah merasakan hasil perjuangan yang selama ini dilakukan oleh Mas Aripin dalam merawat budaya yang ada diwilayah dongko, agar tetap lestari,” jelas Sarmuji.

Dalam kegiatan kampanye hari ke-9 pilkada Trenggalek hari ini, Novita datang dengan didampingi oleh tiem anggota partai pengusung dan tiem pemenangan wilayah Dongko.

Diawal paparan awal, Novita mengucap terimakasih atas terbentuknya kader militan untuk memperjuangkan kemenangan Paslon 02 Arifin – Syah dan mengingatkan agar tiem pemenangan tetap solid hingga pencoblosan 9 Desember nanti.

” Saya mengucap terimakasih yang tak terhingga pada Allah SWT atas terbentuknya kader militan dari paguyuban kelompok seni tayub kecamatan Dongko yang mempunyai tujuan sama,” jelasnya.

Selain itu, Novita mengingatkan adanya gejolak politik yang semakin panas dilapangan, maka diharapkan seluruh anggota tim yang memperjuangkan Arifin-Syah didongko, untuk segera kordinasi dengan tiem diatasnya, bila menjumpai permasalahan dilapangan.

“Kami berharap tiem tetap solid, kalau ada tantangan atau hambatan dilapangan, harus segera melaporkan kepada ketua paguyuban, agar segera ditindaklanjuti bersama tiem pemenangan kecamatan dan tiem terkait,” pesan Novita.

Source : https://kabarrakyat.id/perkuat-silaturahmi-novita-bertemu-paguyuban-seni-tayub/?fbclid=IwAR3oaQ12QYCWsDVfHPsEYACQxES4s2tfuVQG1wWNjuDQf_SzI2Yq5Mh1vu4

Shortlink

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *