Pilbup Trenggalek 2020: Di Mata Warga, Cabup Arifin Kinerjanya Bagus dan Jujur

  • Whatsapp

Sesuai agenda kampanye dari Tim Pemenangan Paslon 02 Ipin-Syah, Calon Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin menggelar kampanye di beberapa desa di Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek, Jumat (20/11/2020).

Tepatnya di Dusun Jogadi, Desa Pandean, Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek, Cabup Arifin menggelar kampanye secara tatap muka dengan warga sekitar.

Dalam sambutannya, Cabup Arifin menyampaikan rasa terima kasih atas amanah yang pernah diberikan oleh warga dengan menjadikan dirinya sebagai Wakil Bupati Trenggalek empat tahun silam.

Cabup Arifin juga menyampaikan jika warga Dusun Jogadi masih menginginkan dirinya memimpin Kabupaten Trenggalek, maka ia berharap adanya dukungan dari warga.

“Jika Anda semua masih menginginkan saya menjadi bupati, ya mari kita teruskan hingga 2024,” kata Arifin.

Arifin juga meminta warga bisa memaafkan apabila terdapat pelayanan yang kurang menyenangkan selama dirinya menjabat sebagai Wakil Bupati dan Bupati Trenggalek.

Sementara itu, Kasriyanto, salah satu Warga Dusun Jogadi mendoakan agar Cabup Arifin bisa terpilih dan kembali menjadi Bupati Trenggalek. “Kami hanya mendoakan saja semoga Pak Arifin bisa memimpin Kabupaten Trenggalek lagi, itu saja,” ungkapnya.

Alasan Kasriyanto mendukung Cabup Arifin, karena selama ini ia melihat banyak masyarakat yang menginginkan Arifin tampil kembali sebagai Bupati Trenggalek di periode 2021-2024.

Selain itu, katanya, Arifin di mata warga Dusun Jogadi memiliki kinerja yang bagus, jujur, dan merakyat selama menjabat sebagai Wakil Bupati dan Bupati Trenggalek.

source : https://bangsaonline.com/berita/83536/pilbup-trenggalek-2020-di-mata-warga-cabup-arifin-kinerjanya-bagus-dan-jujur?fbclid=IwAR2V0-TE_N5SJPlO6ZFilw1_tQGvzE7Ts_WxX4BA9txMJqRzfWRvfdVAWIA#.X7eIghuZ8y4.facebook

Shortlink

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *