Pilbup Trenggalek 2020: Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya Dukung Paslon 02

  • Whatsapp

Dukungan terhadap Paslon 02 Moch. Nur Arifin – Syah Natanegara terus berdatangan. Kali ini, dukungan datang dari PPIR (Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya) Kabupaten Trenggalek.

Sudirlan, Anggota PPIR Trenggalek mengatakan, pihaknya sengaja mendukung Paslon 02 karena merasa yakin jika Ipin-Syah terpilih sebagai bupati di pilkada tahun ini, Kabupaten Trenggalek akan lebih maju lagi.

“Kalau beliau nanti jadi (bupati dan wakil bupati) maka akan lebih lagi daripada ini. Saya yakin Trenggalek jelas lebih meroket lah,” ucapnya usai mengikuti agenda kampanye Fatihatur Rohmah, istri dari Cawabup Syah Natanegara di Kediaman Syah Natanegara di Jalan I Gusti Ngurah Rai Trenggalek, Jumat (23/10/2020).

Menurutnya, selama Arifin memimpin Trenggalek, sudah banyak perubahan yang pesat. Ia mencontohkan pembangunan puskesmas dan kantor kecamatan yang saat ini terlihat lebih bagus dan nyaman. “Sebagai masyarakat Trenggalek tentunya kita merasa bangga,” ujarnya.

Dikatakan oleh Sudirlan, terbentuknya PPIR ini dimotori oleh para Purnawirawan Angkatan Darat dan saat ini anggota PPIR banyak didominasi dari para Purnawirawan Angkatan Darat yang jumlahnya ratusan orang.

Kendati demikian, pihaknya tidak menampik jika ada orang di luar Purnawirawan Angkatan Darat yang ingin bergabung dengan PPIR. “Jadi di PPIR ini tidak harus dari Purnawirawan Angkatan Darat saja, jadi semua lapisan bisa masuk dalam PPIR,” terangnya.

Sementara itu, Fatihatur Rohmah usai melakukan pertemuan sekaligus menerima dukungan dari PPIR, melanjutkan kampanyenya ke Desa Sambirejo Kecamatan Trenggalek untuk menemui para pelaku UKM.

Nurhikmawati, Ketua PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) Desa Sambirejo dalam keterangannya mengatakan bahwa alasan mendukung Paslon 02 karena Arifin sangat perhatian pada anak-anak yatim di desa tersebut selama menjabat sebagai Bupati Trenggalek.

“Seorang pemimpin yang punya kepedulian pada anak yatim, janda, duafa, Insya Allah beliau adalah orang yang punya hati yang luar biasa,” kata Nurhikmawati di sela kegiatan kampanye Fatihatur Rohmah di Desa Sambirejo.

Ia berharap apabila Paslon 02 Ipin-Syah terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Trenggalek, maka sikap kepedulian terhadap anak yatim, kaum duafa, dan orang-orang yang kurang mampu yang selama ini telah dijalani oleh Moch. Nur Arifin terus dilanjutkan.

Source : https://bangsaonline.com/berita/82224/pilbup-trenggalek-2020-purnawirawan-pejuang-indonesia-raya-dukung-paslon-02?fbclid=IwAR0-qVyCnjNEr2p6Bi-otXXMtP8bqMbhgbX8R1PaGGa-QO0KEd6fqu8GIdE#.X5K8XqsEXV4.facebook

Shortlink

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *