Sungkem ke Tokoh, Mas Ipin Minta Doa Restu

  • Whatsapp

Calon Bupati (Cabup) Trenggalek, Mochamad Nur Arifin (Mas Ipin), Paslon nomor urut 02 Mas Ipin-Syah bersilaturahmi meminta doa restu ke tokoh agar diberikan kelancaran kemudahan keselamatan mengikuti Pilkada 9 Desember 2020.

Antusias warga lingkup sekitar menyambut Mas Ipin dengan baik yang dilakukan di rumah Mbah Kiai Burhan di Desa/Kecamatan Gandusari, Kamis (15/10/2020).

Dalam kunjungannya ke tokoh, Mas Ipin sangat santun ketika sungkem bersilaturahmi dan saat memberi salam serta sapa.

Di kesempatan tersebut, Mas Ipin mengatakan di tahun 2021 dirinya masih akan mengemban amanat yang diprediksi hingga bulan Februari.

Dikatakannya, untuk pemulihan ekonomi masyarakat diharapkan kegiatan sifatnya padat karya pada awal tahun 2021 bisa segera diluncurkan.

“Kegiatan yang sifatnya padat karya ini bisa segera nanti diluncurkan di awal tahun. Harapannya bisa membantu pemulihan ekonomi masyarakat,” ujarnya sebelum pamit untuk kegiatan selanjutnya.

Sementara itu, salah satu warga setempat, Sumarmi (69) mengatakan sangat mendukung Mas Ipin untuk bisa memimpin kembali di Kabupaten Trenggalek.

Lanjut Sumarmi mengatakan, Mas Ipin merupakan pemimpin muda yang patut dibanggakan dan sudah terbukti dengan kerjanya.

“Pembangunannya sudah dimana-mana tinggal meneruskan. Harapannya, Trenggalek makmur gemah ripah,” ucapnya.

Selain itu, warga tersebut berharap dengan kepemimpinan Mas Ipin-Syah nantinya bisa membawa Trenggalek lebih maju lagi dan meroket.

Source : https://petisi.co/sungkem-ke-tokoh-mas-ipin-minta-doa-restu/?fbclid=IwAR0tHknFArSN62TkaP75XBm6SbVIYcmJh45s6X49dFzf6vBYGYjBqlOIDYA

Shortlink

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *