Tancap Gas, Partai Perindo Trenggalek Massifkan Kampanye Door To Door Memastikan Kemenangan Ipin-Syah

  • Whatsapp
Tancap Gas, Partai Perindo Trenggalek Massifkan Kampanye Door To Door Memastikan Kemenangan Ipin-Syah

Trenggalek, duniafakta.com – Tiada hari tanpa kegiatan dan aktivitas massifkan Kampanye Door To Door , terus menerus dilakukan oleh seluruh Pengurus dan Kader mulai dari DPD hingga Pengurus di tingkat Desa/DPRt, Serta seluruh simpatisan Partai PERINDO Trenggalek.

Rudi Harsono, Ketua DPD Partai PERINDO Trenggalek Mengatakan, saat ini seluruh Kader dan Simpatisan Partai PERINDO Trenggalek terus melakukan dengan rutin kunjungan yang tentunya akan dilakukan massif secara Door to Door, seperti membagikan Kelender, Stiker atau Alat Peraga Kampanye (APK) Lainnya, yang tentu saja dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Kecamatan Se-Kabupaten Trenggalek guna memperkenalkan Misi-Misi dan Program Kerja Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Moch. Nur Arifin dan Syah Muhamad Nata Negara sampai hari terakhir kampanye.

“Kami berharap pasangan Moch. Nur Arifin dan Syah Muhamad Nata Negara ini bisa menang dalam PILBUB 9 Desember nanti, untuk melanjutkan meberapa Program Kerja yang sudah digagas oleh Mas Ipin sebelumnya. Tak hanya itu, kami juga akan rutin melakukan Massive Campaign Door To Door guna memastikan masyarakat sudah paham betul tentang Visi Misi, Program Kerja kerta memberikan edukasi simulasi tata cara memilih Paslon yang benar Kepada Masyarakat, Sehingga kemenangan IPIN-SYAH benar-benar bisa kita kawal dengan baik sampai di tingkat TPS”, Ucapnya saat ditemui di Posko Pemenangan Tim Aliansi Yang Berada di Corah Mulyo, Gondang Tugu.

Dalam kesempatan yang sama, Pria yang akrab disapa Mas Rudi ini berpendapat bahwa masa kerja Bupati Periode kali ini hanya 3 Tahun saja sehingga akan lebih efektif jika pembangunan Trenggalek yang sudah bagus dan berkembang pesat di era Mas Ipin dapat dilanjutkan lagi dengan pemimpin yang sama sehingga dirasa akan lebih efisien kedepannya.

Lebih lanjut Rudi Harsono mengatakan untuk tetap mengawal PILBUB di Kabupaten Trenggalek ini dengan aman, tertib dan damai serta mengedukasi Masyarakat untuk tidak tergiur dengan Money Politik. “Jangan Sampai suara Panjenengan semua ini bisa dibeli oleh oknum-oknum tertentu, jangan berharap Trenggalek ini bisa lebih maju lagi kalau suara Kita saja bisa dibeli”, pungkasnya.

Shortlink
Editor: AL

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *