TEAM ALIANSI GELAR KONSOLIDASI

  • Whatsapp

Konsolidasi Pengurus Kabupaten antar partai yang tergabung dalam Aliansi Partai Menuju Trenggalek Meroket (Perindo, PSI, Beringin Karya dan Garuda) dalam rangka pemenangan pasangan H.Moch Nur Arifin dan Syah Muhamad Nata Negara.
Dalam acara yang berlangsung pada hari Minggu, 20 September 2020 di Posko Pemenangan Jl. Corah Mulyo Gondang Tugu Trenggalek ini berlangsung sebanyak dua sesi koordinasi yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Aliansi Rudi Harsono. Semoga kolaborasi yang terbentuk ini benar-benar bisa mewujudkan harapan untuk Kabupaten Trenggalek bisa terus meroket.
Acara tersebut dihadiri oleh sedikitnya 50 pengurus Kabupaten dari masing-masing partai. Acara berlangsung dengan sangat khidmat dan penuh semangat karena masing-masing relawan tergerak untuk menyumbangkan ide dan gagasannya demi pemenangan IPIN-SYAH.Hadir pula dalam kesempatan tersebut Slamet Riyadi, salah satu relawan Disabilitas yang dengan penuh persahabatan, kekeluargaan dan semangat. Dalam suasana yang dikemas dengan sangat santai mereka turut serta menyumbangkan ide dan tenanganya di Posko Pemenangan Tugu. Tak lupa Ketua Tim Aliansi juga turut mengajak seluruh millenial yang ada di Kabupatan Trenggalek untuk ikut serta meramaikan keberadaan Posko Pemenangan dan menyumbangkan idenya demi pemenanangan IPIN-SYAH yang notabene merupakan Calon Pemimpin Mudanya Trenggalek.

Shortlink

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *