Temu Warga Desa Besuki, Fatik Istri Calon Wakil Bupati Minta Doa Restu

  • Whatsapp
Dalam kesempatan kali ini, Fatik sebutan akrab dari Fatihatur Rohmah di sambut antusias oleh warga Desa Besuki.
Ketika dilakukan acara pertemuan di rumah salah satu warga desa Besuki, fatik meminta doa restu dan dukungan kepada warga untuk bisa memenangkan Paslon nomor urut 02 Mas Ipin-Syah pada Pilkada Trenggalek 9 Desember 2020 mendatang.
Dengan harapan, Mas Ipin-Syah bisa memimpin Kabupaten Trenggalek sehingga bisa membawa Trenggalek lebih baik.
“Saya berempat minta doa dan restu serta dukungan untuk Mas Ipin-Syah mengikuti Pilkada 9 Desember nanti dengan nomor urut 02. Semoga oleh Alloh selalu diberi kemudahan kelancaran serta keselamatan sampai akhir nanti,” ujar Fatihatur Rohmah dihadapan warga.
Apabila nanti kami ditakdirkan menjadi pemimpin Trengggalek, Kami meminta saran masukanya dan kritik untuk membangun  Trenggalek menjadi lebih baik lagi, imbuhnya.
Serentak, disambut kata “Amin, amin, amin,” oleh para Warga yang hadir di RT 31 Desa Besuki.
Wargapun terlihat kompak saat Fatihatur Rohma istri Syah  Natanegara menyerukan yel-yel pasangan nomor urut 02 Ipin-Syah.
Kata Fatihatur Rohma, “Apa kabar Trenggalek,” Wargapun sangat sigap dan kompak menjawab, “Meroket” sampai tiga kali.
Disusul dengan yel yel lagi, “Mas Ipin-Syah” para warga yang hadir menyahutnya semangatnya, “menang, menang, menang”.
Sementara itu, Yuli (37) yang merupakan Warga RT 31 Desa Besuki, sangat berharap nantinya dengan kemenangan pasangan 02 Mas Ipin-Syah Natanegara bisa membawa pembangunan maupun pendidikan di Trenggalek bisa lebih maju lagi, dan membawa Lota Tempe Kripik ini lebih meroket lagi.
Source : https://m.kupaskasus.com/read-5500-2020-10-17-temu-warga-desa-besuki-fatik-istri-calon-wakil-bupati-minta-doa-restu.html?fbclid=IwAR36tlrGGu_Je20vmamlK9eNz-loX7jFa2Ifju36q5Qh2rGLknCxv9aQkbg
Shortlink

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *