Temui Warga Dongko, Novita Arifin Himbau Para Pemilih Agar Tak Tergiur Uang dan Janji 2 hari ago admin2

  • Whatsapp

Bantu meningkatkan perolehan suara dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Trenggalek, seluruh unsur tim pemenangan pasangan calon (paslon) nomor urut dua terus melakukan pergerakan. Pasangan kubu petahana yakni Mochamad Nur Arifin dan Syah Nata Negara (Ipin-Syah) tak kenal lelah menyampaikan berbagai prestasi yang sudah diraih serta visi-misi kedepan mereka.
Selain masing-masing calon, para istri keduanya pun dengan penuh semangat tanpa lelah bahu-membahu mendatangi konstituen.

Salah satunya, Novita Hardini, istri dari Mochamad Nur Arifin atau lebih akrab disapa Mas Ipin tersebut. Kali ini, dirinya mendapat mandat untuk melakukan sosialisasi program serta menyampaikan visi-misi paslon nomor dua kepada masyarakat Kecamatan Dongko.

“Masyarakat Trenggalek sudah cerdas, pasti akan mampu memilah dan memilih dengan berdasar pada logika,” ungkapnya, saat memberikan sambutan didepan warga Desa Petung, Kamis (15/10/2020).

Menurut Novita, ketika berbicara tentang program, pastilah semua orang bisa merencanakan ataupun membuatnya secara meyakinkan. Namun begitu, dalam pelaksanaannya tidak semudah itu pula untuk mewujudkan. Karena, banyak hal maupun faktor-faktor yang akan dihadapi. Jadi, ketika masyarakat disuguhi harapan atau sekedar janji maka diyakini tidak akan tergiur.

“Sedangkan saat ini, dalam kepemimpinan Bupati Mochamad Nur Arifin (sebelum cuti_pen) jelas telah dibuktikan dengan adanya banyak prestasi. Semua terbukti sesuai data dan fakta,” imbuhnya.

Ditambahkan ibu muda tiga putra ini, selama 3 tahun menjadi wakil bupati dan 2 tahun menjabat sebagai bupati definitif Trenggalek, kepemimpinannya (Mas Ipin) telah teruji. Selain itu, satu-satunya Bupati Trenggalek yang tidak mengambil gaji untuk keperluan pribadi selama menjabat setahu dia juga masih Mas Ipin. Sekian tahun gajinya, langsung dialokasikan untuk membantu masyarakat tidak mampu melalui Baznas (Badan Amil Zakat Nasional).

“Ini bukan untuk pamer atau sekedar mencari simpati kok, hanya menyampaikan bukti. Selama menjabat, selain sejumlah prestasi, Mas Ipin juga benar-benar berusaha membantu masyarakat miskin,” ujar Novita.

Diakhir acara, ibu cantik yang murah senyum inipun berpesan kepada hadirin. Agar, jangan sampai suara yang merupakan hak konstitusional rakyat untuk menentukan nasib kebijakan Trenggalek selama 5 tahun kedepan bisa dibeli ataupun ditukar dengan sejumlah nilai uang. Pilihlah sesuai nurani didasarkan pada kenyataan yang ada, bukan cuma berandai-andai.

“Saya berharap, nanti pada tanggal 9 Desember 2020 seluruh masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya sesuai keyakinan masing-masing. Jangan mau suara ‘njenengan’ (anda_pen) semua di beli atau cuma diganti hanya dengan janji-janji. Pilih pasangan Ipin-Syah karena sudah terbukti,” pungkasnya

Source : https://www.japos.co/2020/10/15/temui-warga-dongko-novita-arifin-himbau-para-pemilih-agar-tak-tergiur-uang-dan-janji/?fbclid=IwAR3rYYYsJ9MI6967ApkLJ0sj5YUHmRLCUFo_OlPMGJMUhEHxVuKH6A7NViE

Shortlink

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *