Terus Bergerak, Upaya Istri Cawabup Syah Natanegara Dulang Suara untuk Paslon 02

  • Whatsapp

Dalam upaya mendulang suara untuk kemenangan paslon nomor urut 2, istri Cawabup Syah Natanegara, Fatihatur Rohmah menggelar kampanye di beberapa titik di Kecamatan Trenggalek, Kamis (15/10/2020).

Titik awal kampanye Fatihatur Rohmah adalah mengunjungi Kawasan Wisata Hutan Kota (Huko) Trenggalek yang berada di Kaki Gunung Ja’as Kelurahan Ngantru, Kecamatan Trenggalek.

Usai berkeliling ke beberapa spot kawasan Huko, Fatik-sapaannya menyampaikan bahwa kondisi Huko saat ini sepi dari pengunjung. Untuk itu, guna meningkatkan jumlah pengunjung, di tahun yang akan datang ia berharap ada sejumlah atraksi di Huko.

“Jadi harus diagendakan, mungkin satu bulan sekali ada kegiatan apa di sini, ya tujuannya untuk menarik orang agar berkunjung di Huko ini,” ujarnya.

Agenda selanjutnya, Fatihatur Rohmah beserta tim meluncur ke Desa Karangsoko untuk mengikuti pertemuan yang digelar oleh DPD Partai Golkar Trenggalek.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Trenggalek, Arik Sri Wahyuni memperkenalkan istri dari Syah Natanegara itu kepada warga dan pengurus Partai Golkar Trenggalek.

“Ini adalah Ibu Fatihatur Rohmah yang nantinya akan menjadi ibu kita semua di Kabupaten Trenggalek ini. Pasangan Ipin-Syah didukung oleh tujuh parpol, yaitu PDIP, Golkar, Demokrat, Gerindra, Hanura, PAN, PPP, dan para kader Golkar siap memenangkan Pasangan Ipin-Syah di pilkada tahun ini,” kata Arik dalam sambutannya.

Dikatakan oleh Arik, sejatinya kemenangan Ipin-Syah sudah di depan mata. Kendati demikian, ia tetap meminta agar para kader Partai Golkar terus berjuang dan berikhtiar untuk kemenangan Paslon Ipin-Syah.

“Kemenangan Ipin-Syah adalah kemenangan rakyat Trenggalek, Arifin sudah tidak butuh apa-apa, Arifin hanya ingin kemakmuran untuk Trenggalek,” kata Arik dengan penuh semangat.

Sementara Fatihatur Rohmah di hadapan warga Desa Karangsoko dan para pengurus Partai Golkar menyampaikan bahwa dirinya mewakili Moch. Nur Arifin, Syah Natanegara, dan Novita Hardini memohon doa restu dan dukungan dari warga Desa Karangsoko.

“Di sini saya mewakili Ipin-Syah, kami berempat minta doa restu dan dukungan dan bantuan untuk kemenangan Ipin-Syah di pilkada tahun ini,” pintanya.

Source : https://bangsaonline.com/berita/81711/terus-bergerak-upaya-istri-cawabup-syah-natanegara-dulang-suara-untuk-paslon-02?fbclid=IwAR07Ar4bkCbYbeg-2geEp8zgoTZKte32VEcljHWYO9B_Ag3uT8svEl8NI7g#.X4gGfMQX3wg.facebook

Shortlink

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *