Tokoh Warga Desa Sawahan dan Desa Dukuh, Sepakat Dukung Kepemimpinan Ipin-Syah

  • Whatsapp
Kampanye Jajah Desa Milangkori kembali dilakukan oleh istri Cawabup Nomor Urut 2, Fatihatur Rohmah. Usai menyapa warga dusun Tenggong, Desa Sawahan, kecamatan Watulimo, Selasa (3/11/2020) Fatihatur Rohmah didampingi tim pemenangan, melanjutkan menyapa warga Desa Dukuh, Kecamatan Watulimo.
Fatihatur Rohmah pada kesempatan tersebut menyampaikan Visi dan Misi Ipin-Syah serta program kerja untuk memakmurkan masyarakat Kabupaten Trenggalek ke depan.
Sementara itu, Juru bicara pemenangan Ipin-Syah, Nurhadi Rokhmad mengatakan, Selama kepemimpinan Mochamad Nur Arifin sudah banyak kemajuan yang dicapai terutama perekonomian masyarakat dan infrastruktrur dan akan terus ditingkatkan lagi jika rakyat masih menghendaki kepemimpinan Ipin-Syah dalam tiga tahun mendatang.
“Kepemimpinan bupati dan wakil bupati mendatang hanya selama tiga tahun, apabila ini terputus maka apa yang sudah direncanakan Mochamad Nur Arifin untuk masyarakat Trenggalek untuk tiga tahun mendatang juga akan terputus, untuk itu mari menentukan pilihannya pada 9 Desember mendatang dengan hati yang jernih agar kelangsungan pembangunan di Trenggalek terus berjalan dengan sukses,” ajak Nurhadi.
Source : https://m.kupaskasus.com/read-5703-2020-11-03-tokoh-warga-desa-sawahan-dan-desa-dukuh-sepakat-dukung-kepemimpinan-ipinsyah.html?fbclid=IwAR0cChX4h41IH4j2LJ4Pc20D5x4i2PnELNev4xLege6Xqhmood_isIYPaP4
Shortlink

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *