Yakinkan pemilih kader Partai PERINDO lakukan canvasing serentak

Foto : Kader Partai PERINDO melakukan canvasing secara door to door

Trenggalek, duniafakta.com – Jelang Pilkada 09 Desember 2020 puluhan simpatisan Partai Perindo Trenggalek gencar lakukan kampanye door to door guna mengamankan kemenangan Ipin-Syah diangka 80 persen.

Rudi Harsono Ketua Partai Perindo Trenggalek saat ditemui di Posko Pemenangan Tim Aliansi Corah Mulyo mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan sampai jelang hari tenang 5 Desember mendatang. Pihaknya mengatakan upaya ini dilakukan sebagai bentuk konsistensi dukungan Partai Perindo terhadap pemenangan pasangan Moch. Nur Arifin dan Syah Muhamad Nata Negara.

Selain door to door memperkenalkan visi misi dan program kerja Ipin-Syah pihaknya juga terus aktif mengkampanyekan tolak politik uang. Hal ini dilakukan guna mengedukasi masyarakan untuk bersama-sama menciptakan Pilkada yang bersih. “Politik yang baik adalah politik yang diwarnai dengan kerja dan pengabdian, bukan bagi-bagi uang menjelang Pilkada. Politik kebaikan adalah politik berdasarkan rekam jejak, bukan politik uang”, kata Rudi.

Lebih lanjut Rudi Harsono menegaskan masyarakat jangan mengharap uang dari para calon pemimpin daerah, tujuannya agar nanti saat menjabat menjadi wakil rakyat bisa menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat itu dengan baik juga amanah. Janganlah ‘mendapapatkan’ suara rakyat untuk bisa memenangkan kontestasi Pilkada 2020. “Jangan sampai proses pemilihan Pilbub sebatas transaksional jual beli suara. Setelah memberi amplop (merasa) tidak ada lagi rasa tanggung jawab pada masyarakat yang memilihnya,” tandas Rudi.

 

 

Shortlink

Related posts